40+ Kata Mutiara Untuk Wanita Tangguh Menghadapi Segala Cobaan

Nurhidayat.id - Perlu diketahui perasaan seorang wanita sangatlah lembut, kadang mereka sangat membutuhkan yang sebuah kata mutiara atau kata yang dapat memotivasi dirinya membuat mereka lebih tegar hatinya dalam menghadapi suatu kenyataan atau cobaan yang mereka hadapi.

Kata kata untuk membuat seorang wanita menjadi tangguh atau kuat ini kadang sangat dibutuh disaat mental wanita tersebut sedang down, sehingga mereka membutuh kan sebuah motivasi agar tetap tegar dan bertahan hingga bangkit kembali.

Kata Mutiara Wanita Tangguh Untuk Menghadapi Segala Cobaan

Sebab jika wanita tersebut selalu berada didalam kondisi yang terpuruk serta larut dalam kesedihan maka lambat laun kehancuran akan menghamipiri tanpa kita sadari sekalipun. 

Kata Bijak Mutiara Wanita Tangguh


Berikut adalah kumpulan kata-kata bijak dan kata-kata mutiara wanita yang dapat membuah lebih tangguh dan tegar lagi, yang mana otomatis hati akan tenang sehingga dapat bangkit dari sebuah masalah. Kata kata yang kami tuliskan ini juga akan sangat bermanfaat, memberi banyak motivasi dan membuat kita menjadi bijak dalam menjalankan kehidupan yang sementara ini.

Aku adalah daun, yang berusaha untuk kuat pada satu pohon, meskipun takdirku adalah berguguran seperti yang lain.

Wanita bahagia bukan karena penampilannya yang anggun dan cantik, melainkan karena berhasil memiliki seorang pria yang mencintai kepribadiannya.

Jangan pernah menyakiti seorang wanita, karena mereka adalah orang yang akan melahirkan anakmu dengan penuh rasa sakit.

Hati wanita bisa memaafkan, tapi tidak untuk melupakan yang pernah singgah di pedalaman hatinya. Maka bila tak serius, jangan bermain dengannya.

Wanita terdahsyat dan terindah bagi lelaki bukan dia yang mempesonanya memukau banyak mata, tapi dia yang siap menjadi madrasah cinta bagi anak-anaknya.

Hati wanita yang bersih, membuat ia tetap terlihat cantik tanpa dandanan. Ia istimewa dalam kesederhanaannya.

Berhentilah berusaha menjadi seperti orang lain, karena itu hanya membuatmu tak menghargai dirimu sendiri.

Sebaik-baiknya suami adalah yang mencintai istrinya. Dan sebaik-baiknya istri adalah yang mencari ridho dari suaminya

Ketika hidup masih penuh dengan keluhan. Sadarilah bahwa mengeluh hanya merupakan kualitas hati yang tak utuh.

Setegar dan sekuat apapun wanita, dia pasti menangis. Entah dengan atau tanpa aliran air mata. Dalam setetes air matanya ada jutaan kata penuh makna yang tak mampu terucap.

Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati.

Meniadakan masa lalu adalah tidak mungkin, ia pernah ada. Namun ia menjadi pembanding dan guru untuk masa depan.

Wanita bijak fokus memperbaiki kekurangannya dibanding menyombongkan kelebihannya.

Kamu bisa lari dari kesalahan, tetapi kamu tidak bisa bersembunyi dari kesalahan.

Selalu bersyukur kepada Tuhan. Hidup ini bukan hanya tentang kamu bisa tetap berdiri, namun tentang bangun disaat kamu jatuh.

Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk mengerti. Itu adalah tabiat khas wanita.

Wanita memang tidak sekuat laki-laki, tapi laki-laki akan sekuat itu jika tidak di sempurnakan oleh wanita.

Kesempurnaan wanita bukan karena fisik dan kecerdasannya,tapi pada kemampuan ibadah dan menjaga kehormatan dirinya.

Pemenang yang sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabarannya, dan memaafkan dengan ketulusan.

Bagaikan racun, kesombongan hanya akan membunuh diri kita secara perlahan, namun pasti.

Wanita solehah jarang sekali diperebutkan,karena memang ia bukan untuk diperebutkan tapi perlu perjuangan untuk mendapatkannya.

Hatimu memutuskan siapa yang bisa kau cintai, tapi sifatmu menentukan lamanya dia bisa mencintaimu.

Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah, bersabar dan berdoa. Percayalah, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.

Beranilah mengambil resiko, apapun itu. Karena "Kemarin adalah perjuangan, Hari ini meraih kemenangan dan Esok selalu penuh harapan.

Wanita diciptakan bukanlah dari kepala untuk dijadikan pemimpin, wanita tidak diciptakan dari kaki untuk dijadikan sebagai alas. Tapi wanita diciptakan dari tulang rusuk untuk dijadikan pendamping,dekat dengan tangan untuk dilindungi dan dekat dengan hati untuk dicintai.

Bukan langit namanya jika tak pernah ada awan mendung yang berarak. Bukan kekasih namanya jika tak pernah rindu manakala tak bertemu.

Jangan khawatirin masa depan, yang terpenting berbuat baik di hari ini, maka Tuhan akan membalas kebaikanmu dimasa depan.

Masalah terbesar dari seorang wanita baik adalah mencintai laki-laki tidak baik. Tegaslah untuk menolak laki-laki yang tidak baik.

Perhiasan dan pakaian tidak menjadikan orang cantik, tapi wajah yang ceria dan hati yang bersih.

Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena tela berpura-pura tersenyum meski hatinya lemah.

Jangan berharap mendapat cinta sejati jika hanya berdiam diri. Yang terbaik didapat bukan tanpa sengaja, tapi didapat dengan usaha dan doa.

Tak perlu tangisi sebuah perpisahan. Karena dengan adanya perpisahan kamu bisa memulai sesuatu yang baru, sesuatu yang lebih baik.

Wanita bijak seperti angsa di atas air. Anggun meski tetap bekerja dan tetap tegar meskipun terluka.

Janganlah menyepelekan rasa malas. Ia telah memiskinkan banyak jiwa hebat, dan mengerdilkan kehidupan mereka.

Kamu tak selalu dapat apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yang kamu butuhkan.

Menjadi tua itu pasti. Menjadi dewasa itu pilihan.

Kecantikan tertinggi dari seorang wanita adalah kualitas yang menjadikannya diinginkan sebagai istri dari seorang laki-laki dan ibu dari anak-anaknya.

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai, dan tidak ada kata menyerah sebelum mencoba.

3. Berjuanglah keras dalam kesunyian, dan biarkan kesuksesan kita menggema keseluruh dunia.

Wanita bahagia bukan karena cantik penampilanya, tapi karena memiliki seorang pria yang mencintai kepribadianya.

Penutup

Demikianlah kumpulan kata kata mutiara yang dapat membuat seorang wanita menjadi lebih tegar dan tangguh lagi dalam menhadapi sebuah cobaan dengan tetap sabar, kuat dan bijak dalam menjalankan hidup yang sementara ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Rekomendasi Lainnya :