Download TWRP Redmi 4X dan Cara Memasangnya

Nurhidayat.id - Selamat siang sobat pada kali ini saya akan share Twrp untuk Redmi 4x dan Cara memasangnya. untuk pengguna smartphone xiaomi sudah tidak asing mendengar kata twrp apalagi yang sering melakukan oprek pada smartphone nya.



TWRP Redmi 4X memiliki banyak fitur dan peran penting bagi pengguna yang suka melakukan oprek atau modifikasi pada smartphonenya. dengan adanya twrp pengguna dapat leluasa melakukan root redmi 4x, memasang custom rom, backup dan restore data dan masih banyak lainya.

Jika smartphone sobat terjadi botloop dengan twrp dapat mengebalikan nya lagi dengan semula dengan cara merestore redmi 4x dengan twrp.

selain itu sobat juga bisa memasang custom rom pada redmi 4x dengan twrp karena banyak sekali pengembang rom dengan keunggulan dan fitur-fitur baru lainnya.

Persyaratan !!!
Sebelum melangkah ke tutorial, kamu harus menyetujui persyaratan dibawah terlebih dahulu.
  • Resiko tanggung sendiri.
Saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau error yang terjadi. Tapi mimin bisa membantu mencarikan solusi dengan berkomentar dibawah.
  • Unlock Bootloader.
Pastikan Redmi 4X kamu sudah UBL. Karena kalau tidak, proses penginstalan tidak akan berhasil.

Tutorial Cara Memasang TWRP Redmi 4X Berhasil Tanpa Botloop

  1. Smartphone Redmi 4X dengan status unlock UBL. Jika Redmi 4X belum unlock UBL sebaiknya Anda darfatrkan dulu melalui en.miui.com/unlock agar pemasangan TWRP dapat mudah dan cepat dilakukan
  2. Download TWRP Redmi 4x di sini TWRP Redmi 4X
  3. Download Driver universal adb 
    Download Mi Setup
    Download qualcomm driver 
  4. Kabel data bawaan dan PC
Proses Pasang TWRP Xiaomi Redmi 4X
  • Install terlebih dahulu driver redmi 4x. install Mi setup agar mempermudahkan xiaomi konek dengan PC, Lanjutkan dengan Drivber adb. Jika masih belum terhubung bisa menggunakan qualcomm driver.
  • Setelah mendownload TWRP Redmi 4X di atas selanjutnya kita extract files kemudian kita buka foldel TWRP Redmi 4X seperti pict di bawah ini.
  • Matikan Redmi 4x dan masuk ke mode fastboot dengan cara menekan tombol power dan down secara bersama setelah muncul tampilan seperti pict di bawah lepas tombol power  dan down
  • Sambungkan kabel data ke PC dan ke Redmi 4X, klik twrp-installer.bat pada exktrack files kemudian akan mncul tampilan seperti di bawah ini.
  • Tekan enter pada PC sampai Redmi 4X melakukan restart dan masuk ke TWRP. 
Jika waktu buka TWRP dalam bahasa China. Anda dapat melihat pict di bawah ini untuk menset bahasanya.

Cara Pasang TWRP Xiaomi Redmi 4X Pasti Berhasil

Demikian Tutorial Cara Memasang Twrp Pasti Berhasil Tanpa Botloop, Berikutnya dengan sudah dipasangnya Twrp Sobat Bisa Melakukan Root Pada Redmi 4X.

Belum ada Komentar untuk "Download TWRP Redmi 4X dan Cara Memasangnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Rekomendasi Lainnya :