50+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar, Kekasih, Orang Tersayang

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar, Kekasih, Orang Tersayang ...

Nurhidayat.id - Ulang tahun atau hari kelahiran merupakan sebuah momen yang istimewa. tidak jarang kita sebagai sahabat, teman, pacar bahkan orang tersayang mengucapakan selamat ulang tahun yang romantis tepat dihari ulang tahunnya.

Dengan mengucapkan selamat ulang tahun yang romantis merupakan suatu kehormatan sekaligus kebahagiaan tersendiri. karena dengan begitu ia akan merasa sangat di hargai apalagi untuk sesorang pacar, kekasih, orang tersayang. ucapan selamat ulang tahun yang romantis sangatlah penting.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar, Kekasih, Orang Tersayang


Untuk sobat yang masih bingung mau mengucapkan apa ketika Pacar, kekasih atau orang tersayang ulang tahun. karena saya sudah menyiapkannya, semoga membantu sobat.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

“Selamat ulang tahun, ku ucapkan hanya untukmu orang yang tersayang dan termanis. Aku tidak pernah bisa membayangkan jika hidup ini kosong tanpa ada kehadiranmu di sisiku.”

“Selamat Ultah Sayang, semoga senantiasa kita bisa saling berbagi kasih untuk satu cinta dan semoga Allah SWT selalu menjaga rasa cinta dan sayang antar kita. “Happy Birthday”

“Pada hari yang sesuatu ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu diingatanku yang sangat khusus. Aku juga selalu menyebut namamu dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu. Selamat ulang tahun sayang.”

“Tak terasa cinta yang kita jalin sudah bertahun-tahun lamanya, rasa senang, sedih gembira kita hadapi bersama, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Selamat ulang tahun sayang, aku mencintaimu”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta

Ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu tercinta, Ibu tersayang – Ibu, baginya anak-anaknya adalah teman terbaik di dalam hidupnya, harta paling berharga dan tidak tergantikan oleh apapun di dunia ini.

Sudah menjadi suatu kewajiban bagi seroang anak untuk berbakti dan menyayangi ibu, ada banyak sekali cara untuk seorang anak untuk membuat gembira hati ibu. Tidak terlalu rumit dan berfikir jauh, hal-hal sederhana bagi ibu itu sudah sangat berharga.

Hal sederhana yang bisa anak lakukan untuk membahagiakan hati ibu adalah ingat hari lahir dari ibunda kita, memberikan ucapan yang indah dan juga doa terbaik untuk ibunda. Kata-kata yang santun memang perlu untuk kita sampaikan kepadanya.

Sebagai tanda cinta dan sayang dari seorang anak, jangan malu, jangan malu-malu untuk berterus terang cinta dan sayang kepada ibunda kita masing-masing.

Inilah kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tercinta :

“Ibu.. tidak akan mungkin sanggup aku membalas semua kebaikanmu. Sunggu engkau adalah malaikatku, aku hanya bisa mendo’akanmu, agar engaku selalu dalam cinta lingdungan dan kasih sayang Tuhan, selamat ulang tahun ya ibundaku sayang.”

“Ibu.. terimakasih untuk semua kebaikanmu, setulus jiwa ragamu engkau menyayangiku, menjagaku. Aku mohon maafkanlah semua khilaf dan salahku kepadamu. Doakan aku jadi anak yang berbakti dan aku ingin berucap. Selamat ulang tahun ibundaku sayang.”

“Ibu.. aku bahagia menjadi anakmu, aku ingin selalu disamping dan menemanimu. engkau adalah malaikatku. Aku tidak bisa apa-apa tanpamu, dalam do’aku.. semoga Ibu dan Ayah selalu sehat dan bahagia dunia akhirat.”

“Ibuku sayang, selamat hari ulang tahun untukmu ibu. Terimakasih akan semua kebaikan dan ketulusan hatimu menjagaku..
Dihari yang baik ini, bolehkah aku pinta sesuatu darimu.. Jangan sedih ya ibu, doakan aku bisa menjadi anak yang penuh bakti dan tumbuh baik seperti harapan Ibu. Aku sayang Ibu.”

“Selamat ulang tahun ya Ibuku sayang, bagiku.. senyuman dan kebahagian ibu adalah terasa sempurnanya hidupku. Aku sayang Ibu. Dalam doaku, selalu ku sebut namamu, Ibu.. Ayah.. Kasih sayangmu tak mungkin bisa terbalaskan. selamat ulang Tahun ya Ibuku tercinta”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta

Ucapan selamat ulang tahun untuk Ayah - Sosok yang dalam diamnya selalu menyayangi anak-anaknya, mencarikan nafkah untuk makan keluarga. Dalam keringat dan lelahnya memikirkan kebaikan dan senyum anak-anaknya, ialah ayah.

Baginya, anak adalah permata yang harus ia lindungi dan ia jaga. Akan begitu indah jika seorang anak menyadari akan hal itu. Jangan sampai anak tidak ingat kapan hari kelahiran ayah, hari ulang tahun ayah. Saat hari istimewa itu, anak bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ayah.

Ucapan sederahana beriring doa dari anak yang dicintainya, sungguh ayah pasti akan bahagia dengan hal itu. Inilah kata-kata ucapan ulang tahun untuk ayah:

“Ayah, terimakasih engkau selalu mengajariku menjadi seorang anak yang mandiri, terimakasih karena kepercayaanmu kepadaku. Aku adalah ayah yang bijaksana dan engkau Ayahku juara nomor 1. Selamat hari ulang tahun Ayahku sayang, semoga ayah sehat selalu.”

“Ayah, terima kasih atas cinta tanpa syarat yang engkau persembahkan untukku. Hari ini adalah hari istimewa, aku ingin mengucapkan kata sayang untukmu Ayahku. Selamat ulang tahun ayahku sayang. Aku cinta dan sayang ayah.”

“Selamat ulang tahun untuk Ayahku hebat, engkau adalah inspirasi dan pahlawanku. Ayah, engkau telah mengajarkanku tentang harapan dan impian, karenamu aku menjadi lebih baik. Terimakasih pahlawanku, aku sayang Ayah.”

“Ayahku, aku merasa sungguh beruntung mempunyai seorang ayah yang sangat menyayangiku, tidak pernah lelah mengajarkanku tentang kehidupan dan arti hidup. Selamat ulang tahun ayahku sayang, terimaksih untuk kepedulianmu kepadaku.”

“Ayahku, selamat ulang tahun untukmu ayah. Semoga ayah selalu dilimpahkan nikmat kesehatan dan kebahagian oleh Allah SWT. Selamat ulang tahun ayaku sayang, Aku sayang ayah.”

“Ayah, engkau laksana kompas yang selalu menunjukkan jalan mana yang benar dalam hidup. Salam tulus untukmu, Selamat ulang tahun untuk ayahku yang luar biasa! Ayah selalu ada di setiap suka dan duka. Di sini aku, akan selalu setia menemanimu.”

“Ayah, Engkau telah memberi aku begitu banyak hal berharga dalam hidup. Terima kasih untuk semua. Semoga hari esok ada banyak kejutan indah yang menantimu. Selamat ulang tahun Ayahku tersayang.”

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar LDR

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar LDR

“Selamat ulang tahun kekasihku. Aku merasa sangat beruntung telah menemukan cinta sejati dalam pelukanmu. Aku merasa sangat bangga menyebut kamu disetiap doa-doaku”

“waktu terus berjalan, jam terus berdetik, dan tahun-tahun telah berlalu dan manusia ciptaan Tuhan telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan. Selamat ulang tahun honeyku.”

“Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap menit akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku”

“Hal pertama yang datang ke dalam pikiranku pagi hari ini adalah bahwa kamu sedang ulang tahun. Aku berharap bahwa akulah yang pertama mengucapkannya, karena kau sangat istimewa bagiku.”

“Bunga indah bermekaran di taman, burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B’day sayangg”

“Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Semoga Tuhan slalu melimpahkan sayang dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!”

“Tak ada yang spesial untuk dapat kuberikan di hari yang spesial ini, hanyalah  sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat”

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar Yang Jauh


“Aku hanya ingin kau mengetahui, aku tidak hanya begitu menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu, tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu”

“Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau bertambah usia, “Met Ultah Sayang”

“Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang begitu spesial untuk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari sepesial ini dengan kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun”

“Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri, semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa, kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy B’day..”

“Jika aku bisa menaruh hati ini di secarik kertas dan tinta, maka akan aku lakukan. Bukan karena Aku gila, tapi itu caraku untuk mengungkapkan cinta. Selamat ulang tahun kasih.”

“Happy Birthday Sayangku” smoga smakin dewasa, smakin jaya, smakin pintar, smakin manis dan juga smakin saying sama aku “ I Love U”

“Izinkan aku untuk membuat kamu merasa istimewa hari ini, karena kamu telah membuatku merasa istimewa setiap hari di dalam hidup ini. Selamat ulang tahun sayangku.”

“Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam, tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu, “Happy B’day Honey”

“Selamat ulang tahun kasihku. Tetaplah menjadi dirimu yang paling baik dan menggemaskan.”

“Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu”

“Di ulang tahunmu hari ini sayang, aku berharap apa yang terbaik bagimu cepat terkabul dan apa yang kamu inginkan dapat terlaksana dengan baik.”

“Tidak ada hadiah menarik yang bisa aku berikan, kecuali kata-kata yang keluar dari bibir ini. Selamat ulang tahun sayangku dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik dan bahagia.”

Nah itulah beberapa ucapan selamat ulang tahun romantis, tidak lain hanyalah sebagai contoh dan sobat dapat membuat sesuka hati dan mengkreasikannya sesuai keinginan sobat.

Jika sobat malu untuk mengucapkannya langsung secara lisan, sobat bisa memberikannya lewat sepucuk tulisan/surat. dan sobat bisa menambahkan kalimat-kalimat lainnya, seperti doa dan sanjungan. 

Dan yang paling terpenting adalah Jangan lupa juga untuk membawa hadiah yang disukainya

Demikianlah yang dapat kami bagikan tentang contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar, Kekasih, Orang Tersayang ...

Lihat Rekomendasi Lainnya :

Belum ada Komentar untuk "50+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar, Kekasih, Orang Tersayang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel