Harga dan Spesifikasi Sony Xperia 1 (2019)

Harga Sony Xperia 1 dan Spesifikasinya, Snapdragon 630




Nurhidayat.id - Halo sobat kini smartphone Sony Xperia 1 telah hadir meramaikan pasar smartphone, Sony memang telah resmi mengenalkan beberapa smartphone nya termasuk Sony Xperia 1 ini bersama Sony Xperia 1 Plus. smartphone ini sudah didukung operating system android terbaru yaitu android pie, selain itu sony xperia 1 dibekali layar yang luas dan sudah mendukung dual kamera pada kamera belakangnya.
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia 1 (2019)

Ponsel cerdas besutan Sony ini resmi diperkenalkan pada Februari 2019 dimana ketersediaannya di pasaran baru dimulai pada Maret 2019. Xperia 10 ini juga dikenal dengan sebutan Sony Xperia XA3 dimana penamaannya telah dirubah sebagai strategi baru dari Sony. Dukungan layar lapangnya mampu menghasilkan tampilan gambar jernih dan tajam serta koneksi internet LTE kencang. Simak ulasan spesifikasi Sony Xperia 10 selengkapnya dibawah ini.

Review Sony Xperia 10 (2019)

Smartphone android Sony Xperia 10 ini hadir dengan dibekali fitur Dual SIM dengan membawakan jaringan lengkap sebut saja 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE. Untuk koneksi internetnya pun pengguna akan dihadirkan opsional speed GPRS, EDGE, HSPA hingga yang paling kencang LTE Cat12 600/150 Mbps. Beberapa konektivitas juga ikut dibenamkan dalam smartphone ini seperti dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan juga browser bawaan. Sedangkan untuk media transfer data didukung fitur Bluetooth 5.0, port USB Type-C, USB OTG dan juga NFC.

Bentang layar yang dibawakan oleh smartphone Sony Xperia 10 ini sendiri juga cukup lapang dengan mengusung diagonal seluas 6.0 inchi. Layarnya dikemas dalam panel IPS LCD Capacitive Touchscreen membawakan kedalaman warna mencapai 16 juta warna serta dibekali teknologi Image Enhance dan Cinema-Wide Screen. Alhasil kualitas layarnya begitu cemerlang dan memukau dalam rasio 21:9 yang memanjang. Layarnya semakin tajam dengan resolusi FulLHD+ atau 1080 x 2550 pixels dimana kepadatan layarnya mencapai 463 ppi per inchinya. Bahkan permukaan layarnya juga mendukung kemampuan multitouch responsif dengan disokong lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

esain yang dibawakan dalam Sony Xperia 10 ini sendiri juga terbilang stylish dan menawan. Bodinya dikemas dengan mengusung material logam dalam finishing panel belakang bertekstur yang terasa nyaman saat digenggam dan digunakan. Dimensi Xperia 10 sendiri mencapai 156 x 68 mm dengan ketebalan 8.4 mm serta bobot mencapai 162 gram. Empat sudutnya tak lagi meruncing namun dikemas lebih tumpul dan membulat dalam bezel layar tipis dimana tersedia dalam varian warna biru, hitam, silver dan pink.

Berlanjut pada spesifikasi Sony Xperia 10 di sektor dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan dengan penawaran harga kelas menengah. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang mengusung processor Octa-core tangguh. Kinerja dari CPU 8 inti tersebut diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag. Sementara untuk kualitas grafisnya didukung GPU Adreno 308 yang mampu menyajikan visual grafis mulus saat digunakan bermain game.

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Sony Xperia 1 (2019)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel