Daftar Film Bioskop Terbaru November 2019

Nurhidayat.id - Halo sobat, pada kali ini saya mau berbagi beberapa film bioskop terbaru dibulan november 2019. Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat atapun pacar untuk melepas penat dan rasa rindu. Beberapa orang memilih menghabiskan waktu bersama keluarga untuk bepergian bersama keluarga.

Sebagian besar orang memilih menghabiskan waktu melepas penat bersama keluarga ke tempat-tempat wisata dan mall.Mall menjadi tempat alternatif seseorang bertemu dengan keluarganya.
Orang-orang memilih mall untuk melepas penat karena, disana orang-orang dapat menikmati segala jenis hiburan yang membuat hati senang.Misalnya hanya sekedar makan bersama, belanja, bermain, karaoke hingga menonton bioskop.

Berikut Daftar Film Bioskop Terbaru November 2019


1. RATU ILMU HITAM


Sinopsis :  Hanif membawa Nadya istrinya dan ketiga anak mereka ke panti asuhan tempat Hanif dulu dibesarkan. Pengasuh panti itu, Pak Bandi, sudah sangat tua dan sakit keras, Hanif datang untuk menjenguk setelah bertahun-tahun tidak bertemu. Bukan cuma Hanif yang datang berkunjung, tapi juga dua sahabat Hanif saat tinggal di panti, Anton dan Jefri yang membawa istri-istri mereka. Malam itu mereka semua tiba di panti asuhan yang terletak di luar kota dan jauh dari pemukiman penduduk itu. Mereka bermaksud bermalam di sana untuk memberikan penghormatan terakhir buat orang yang telah mengasuh mereka sejak kecil. Mereka menyangka malam itu akan jadi malam yang penuh kedamaian. Mereka segera memahami bahwa mereka salah. Satu per satu dari mereka mengalami keganjilan yang mengerikan. Sebagian diteror oleh hal-hal yang paling mereka takuti. Sementara itu, anak-anak mulai melihat penampakan Ibu Mirah, perempuan pincang penjaga panti yang meninggal di panti itu. Korban mulai berjatuhan, satu per satu dari mereka. Hilang, atau mati. Panik, mereka berusaha kabur dari tempat itu. Tapi mobil yang mereka bawa hanya berputar-putar dan akhirnya kembali ke panti. Seseorang menginginkan mereka mati, tampaknya dengan ilmu hitam yang sangat hebat. Seseorang yang mungkin punya dendam. Seseorang yang mengetahui sesuatu yang pernah dilakukan Hanif dan kawan-kawannya ketika di panti. Hanif dan kedua sahabatnya harus mengingat kembali beberapa kejadian yang coba mereka lupakan. Sesuatu yang mereka buang dari ingatan untuk bisa hidup seperti manusia normal. Tapi pada akhirnya mereka sadar bahwa mereka harus mengakui dosa-dosa mereka untuk bisa bertahan hidup dan menyelamatkan keluarga mereka yang mereka cintai dari seseorang yang penuh dendam dan kemarahan. Seseorang yang dengan dosa mereka telah mereka bentuk menjadi Ratu Ilmu Hitam.

2. CHARLIE'S ANGELS


Sinopsis : Charlies Angels telah dikenal memberikan pengamanan dan kemampuan investigasi terbaik bagi para kliennya, sekarang Townsend Agency memperluas jangkauannya secara internasional, dengan para agen wanita paling cerdas, berani, dan terlatih dari berbagai belahan bumibeberapa tim Angels dipimpin oleh para Bosley yang menangani berbagai kasus hebat di penjuru dunia. Ketika seorang teknisi sistem membongkar adanya ancaman sebuah teknologi berbahaya, para Angels pun dipanggil, mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan dunia.

3. DOCTOR SLEEP


Sinopsis : Masih mengalami trauma hebat saat kecil yang dia alami di Overlook, Dan Torrance sudah berjuang untuk menemukan kedamaian. Namun, kedamaian itu hancur tatkala dia harus berhadapan dengan Abra, seorang remaja pemberani dengan kekuaran ekstrasensoral yang hebat, dikenal dengan nama bersinar. Secara naluriah menyadari bahwa Dan berbagi kekuatannya, Abra mencarinya, putus asa menunggu bantuannya melawan Rose the Hat yang kejam dan para pengikutnya, The True Knot, yang diberi makan dari kilau orang-orang tak berdosa dalam usahanya mencari keabadian. Bersatu padu, Dan dan Abra terlibat dalam pertempuran hidup dan mati melawan Rose. Kepolosan rasa tak kenal takut Abra memaksa Dan memanggil kekuatannya sendiri yang belum pernah terjadi sebelumnyasekaligus menghadapi ketakutannya dan membangkitkan kembali hantu masa silam.

4. MIDWAY



Sinopsis : Pasca serangan terhadap Pearl Harbour, perwira intelijen militer Edwin Layton menyebut Jepang kembali akan menyerang AS. Sasaran serangan kali ini adalah Midway. Film ini merujuk pada sebuah pertempuran terbesar yang pernah terjadi di Pasifik, yang kemudian menjadi titik balik dan mengubah jalan perang dunia ke II. Para pemeran yang bergabung di antaranya Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Aaron Eckhart, Nick Jonas, Mandy Moore, Dennis Quaid, Woody Harrelson, Etsushi Toyokawa, dan Jun Kunimura Midway, film yang akan rilis pada 8 November 2019 ini berada dalam arahan sutradara Roland Emmerich dan penulis naskah Wes Tooke.

5. TERMINATOR: DARK FATE


Sinopsis : Lebih dari dua dekade telah berlalu sejak Sarah Connor mencegah Judgment Day, mengubah masa depan, dan menulis ulang nasib umat manusia. Dani Ramos (Natalia Reyes) hidup sederhana di Mexico City bersama saudara laki-lakinya (Diego Boneta) dan ayahnya ketika datang Rev-9 (Gabriel Luna), sebuahTerminator baru yang sangat canggih dan mematikan, yang melakukan perjalanan melintasi waktu untuk memburu dan membunuhnya. Kelangsungan hidup Dani bergantung pada dua orang pelindung, yakni Grace (Mackenzie Davis), seorang prajurit super dari masa depan yang telah ditingkatkan fisiknya, serta sang veteran Sarah Connor (Linda Hamilton). Ketika Rev-9 dengan kejam menghancurkan segala sesuatu dan semua orang yang menghalanginya untuk berburu Dani, ketiganya bergabung dengan T-800 (Arnold Schwarzenegger) dari masa lalu Sarah yang mungkin menjadi harapan terbaik terakhir mereka.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Subscribe Our Newsletter